Analisa Usaha Rempeyek Kacang

Analisa Usaha

Rempeyek kacang

Harga beli                            Rp. 3500.00/bh

Belum discount jika ambil partai besar

Harga jual                            Rp. 4500.00/bh

Modal awal                         Rp 3500.00 x 500 =  Rp.  1.750.000

Selisih harga beli and jual

Rp. 4500.00 – Rp. 3500.00  = Rp. 1000.00

Rp. 5000.00 x 500 bh  = Rp. 500.000

Keuntungan Rp 500.000

Pemasaran :

  • Warung kelontong,  ……. nitip 10 – 20 bks , cek tiap 4 hari sekal

Kalau masih diambil diganti yang baru yang lama di oper ke warung lain yang rame.

  • Dalam 8 sampai 10 hari ,…… rasa rempeyek akan berubah dikarenakan minyak dari kacang tanah  bercampur dengan tepung .
  • Teliti,….. …tiap warung habis dalam berapa hari , kalau tidak habis kenapa ?
  • Bonus,…… titipan habis bonus 1 buah

Sales

  • Beli potong
  • Discount 12 %

3 thoughts on “Analisa Usaha Rempeyek Kacang

  1. hafis says:

    Numpang promosi gan..
    om ane samping rumah juga produksi peyek kacang tanah dan kedelai,cita rasa khas peyek pelemadu imogiri bantul yogyakarta. kalo ada dari agan agan sekalian yang tertarik berbisnis rempeyek bisa hub ane
    terimakasih..

  2. titik says:

    bagaimana dengan ide bisnis rempeyek yang dikotak-kotakkan???

  3. M.Nugraha says:

    Saya eka,saya tergiur dan terfikir untuk menekuni usaha rempeyek….mohon masukkan nya gaimana cara bekerja sama dengan toko2 atau warung agar kiranya pemilik toko/warung senang atas titipan saya,dan untuk perbungkusnya biasanya berapa rupih bagian pemilik toko/warung andai rempeyek saya,saya jual dengan harga Rp.3500,00/bungkus.

Leave a Reply

