Tip Jitu penjualan

 setelah beberapa hari gua semedi akhirnya dapet juga ide gila buat promosiin barang
Tapi yah agak licik sih,

Misalnya saja bila kita membuka lapak di sebuah tempat,sebagus apapun barangnya tetep aja masih butuh waktu agar orang2 mengetahui jualan apa kau disana,berapa harganya,butuh atau kaga neh barang,etc lah.
Karena itulah setiap pengusaha selalu mengatakan kalau baru mulai bisnis pasti kita akan merugi.

Untuk meminimalisir kerugian tiada jalan lain selain yang namanya promosi.Promosi yang gimana yang bisa tepat sasaran tapi murah? Nah gua kasih contoh aja biar lebih jelas.

Gua mau buat penjualan DVD segmen khusus otaku.

Isinya yah biasa,mangascan,game girls/sim dating,anime HT,dll (kalau bisa ya gua jual yang buat cewek juga).

Yang nyaris tanpa modal,cuman modal akun rapid*share ama spidol aja

Terus bila gua dah buka lapak gua harus mikir bagaimana caranya agar dagangan gua itu diketahui otaku?Simple aza,Otaku tuh kan kebanyakannya mahasiswa jadi gua harus fokus memasarkannya kepada mahasiswa.

Gimana caranya promosi yang bagus?Its eazy dude,datengin penjual pulsa disekitar kampus.Sogok pegawainya 20 ribuan-30 ribuan elu dah dapet list no HP mahasiswa

Tepat dan mantaf bukan?tinggal elu sms aja dengan simcard yang gratis sms ke semua op.

Mengapa kaga pasang iklan di gerai aja? Karena yang dari gerai tuh nomernya khan dah fixed.Boro2 mau baca udah dihapus duluan ama dia.Kalo elu yang SMS kan no-nya kaga khusus.Jadi ya dia pasti mikir dapet sms dari cw/co mana nih

walau dikit tapi bener2 tepat sasaran dah.

Bayangkan,kalau saja kita pengen masang iklan yang sasarannya katakanlah pekerja pabrik (yang tergolong ekonominya menengah ke atas) kita tinggal datengin aja ke kompleks perpabrikannya dan menyogok pegawainya.

manteb abis dah

kalo licik di halalkan nih, ini trik sudah terbukti terutama untuk pedagan pakean yang di kelilingi toko2 yang dah mapan mau tau caranya??

gini gan idenya berawal ketika adik saya buka butik, tp di daerah situ dah banyak butik2 yang lebih di kenal dan mapan,karena kalah terkenal jd nya butik sepi padahal barang sama harga bersaing tp yah tetep aja kalah kulino kalo org jawa bilang, singkat cerita saya punya ide untuk nyewa pembeli palsu anak sekolah SMA or SMP pas kita ngasih diskon gede2an jadi biar masyarakat ngelirik gitu, pastinya org sekitar bertanya2 tu toko ada apaan yah kok rame amat ada apaan sih ????

ada apaan sih ???? sudah bisa di pastikan pembeli akan segera datang yangak gan dan kalo harga dan barang plus pelayanan kita bisa bersaing dengan toko2 yang sudah mapan, maka kita yang akan menang
mantaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s